Breaking News
Loading...
Monday, September 5, 2011

The Coastal Vacations Tirtamaya Indramayu

8:50 PM

Pada libur lebaran ini saya dan keluarga jalan-jalan ke KawasanWwisata Pantai TIRTAMAYA, dimana di sini kita bisa melihat pantai INDRAMAYU karena saya asli orang indramayu tetapi saya jarang sekali datang kesini dan baru kemarin saya datang lagi ke Kawasan Wisata TIRTAMAYA ini, kesan saya ketika datang lagi ke TIRTAMAYA aduh.... suasananya lumayan lah buat yang ingin liburan ke pantai, temen-temen yang ingin pergi ke pantai yang ada di indramayu boleh datang ke kawasan wisata TIRTAMAYA ini, kalau yang dari jauh/luar Kabupaten Indramayu bisa lah saya bantu sebagai pemandu hehehehehhehe.... sedikit promosi laha ini sedikit foto-foto pantainya.

bagaimana ingin kesini ???? boleh datang kesini.

0 komentar :

Post a Comment

BANNER

Comen From Facebook

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Follow Site Me

 
Toggle Footer