Breaking News
Loading...
Tuesday, May 5, 2015

LKS Se-Jawa Barat Tahun 2015

10:15 PM

Kurang lebih 1 bulan sebelum pelaksanaan LKS Se-Jawa Barat saya di tunjuk oleh kaprog untuk membimbing perwakilan anak Smk Nu Kaplongan Indramayu yang akan ikut serta dalam LKS Se-Jawa Barat dengan lomba Web Design bertempat di Karawang pada Pada tanggal 27-30 April 2015. saya menerimanya dengan senang hati walaupun saya sendiri masi tahap belajar.

Pada tanggal 27 april 2015 kamipun berangkat dengan diantar sama mobil dari Smk Nu Kaplongan. jadwal pertama saya mengikuti pembukaan di Pemda Karawang yang cukup lama sampai-sampai pantat ini panas hahahah...

Setelah selesai pembukaan yang menguras energi tiba waktunya Teknikal Meeting bertempat di Smk N 1 Karawang, Teknikal Meeting berjalan dengan baik walapun ada sedikit perdebatan.

Lomba sudah di mulai, saya hanya bisa menunggu anak yang sedang lomba dan menyemangati dia saat break saja,.. Hari pertama untuk Desain lancar namun pada hari kedua untuk Programingnya ada problem anak ini tidak bisa menampilkan gambar pada aplikasi webnya... , dan singkat cerita malamnya saya cek dan ternyata kesalahanya pada panjang isi kolom pada databasenye.

Pagipun datang untuk datang ke acara penutupan dan pengumuman juara. dan hasil kami tidak masuk dalam 3 besar dan kami sedang menunggu nilanya dan masuk urutan ke berapa..

walapun begitu saya dan anak ini sangat bangga bisa masuk ke tingkat Provinsi, banyak pengalaman yang kami dapat dari sana, bahkan kamipun mendapatkan banyak teman.








Next
This is the most recent post.
Older Post

1 komentar :

BANNER

Comen From Facebook

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Follow Site Me

 
Toggle Footer