Breaking News
Loading...
Monday, June 11, 2012

Buah Khas Indramayu ( Mangga )

9:56 AM
Sudah lama juga nih saya tidak posting-posting lagi. . .kini saatnya posting lagi heheheh.
Sudah lama saya tidak pergi ke kebun atau orang Indramayu bilang sawah, kemarin sore saya kesawah mau bantu orang tua, Pas sudah sampai ke sawah saya kaget and tercenga... ternyata di sawah sekarang lagi musim Mangga Indramayu karena pepohonan Mangga di sawah atau di kebun hampir semuanya berbuah dan sudah besar-besar, setahu saya Khas dari Indramayu adalah :

Mangga Gedong




Mangga Harum Manis




Mangga Manalagi


Mangga Cengkir



Dari Mangga di atas itu hanya sebagian, masih banyak lagi yang lain.. saya hanya menginformasikan Ciri khas oleh-oleh dari Indramayu... karena saya sendiri warga indramayu heheheh...

NB:
Kalu ingin pesen boleh lah kontak ke saya zend45@gmail.com atau komentar disini.. saya bawa kekebun langsung lah heheheh

0 komentar :

Post a Comment

BANNER

Comen From Facebook

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Follow Site Me

 
Toggle Footer