Breaking News
Loading...
Tuesday, June 12, 2012

Prediksi Juara EURO 2012

1:13 PM
Binatang-binatang di sebagian negara-negara yang lagi mengikuti Turnamen EURO 2012 Bisa meramal, apa anda percaya ??? hehhe saya mah apa nantinya aja kalu pluit terkhir di bunyikan itu lah hasilnya tetapi apa salahnya berpendapat ....

Tadi malam kelar semua pertandingan pertama Grup A,B,C,D dan menurut saya hampir semua tim bagus- bagus buktinya sedikit terjadinya gol, maksimal 4-1 itu pun cuma 1 pertandingan dan lawanya kurang imbang lah... dan dari semua pertandingan yang terjadi, setelah di amati, di teliti, di pikir2 hehehe kayaknya prediksi yang akan menjuarai UERO 2012 ini adalah : ??????

Kita lihat dulu team beasar :

Spanyol  hampir banyak banget yang menjagokan Spanyol yang akan menjuarainya karena dengan komposisi pemainya yang hebat-hebat tetapi dari lihat permainan yang kemarin dengan hasil imbang saya ragu Spanyol akan juara,

Italy  saya kaget dengan tim nasional Italy, terdengar Italy bermainya kurang bagus, tetapi pas melihat waktu melawan Spain Italy main sangat hebat tetapi juga saya tidak meyakinkan Italy yang akan juara.

Belanda  Wah belanda ini dari kelihatan melawan Denmark saja sudah keok.. .

Prancis Banyak juga nie yang menggandrumi tim ini tetapi saya tidak memprediksikan Prancis juara.

Lalu siapa????

Jerman Jawabanya hehehe, kenapa Jerman saya melihat banyak pemain bagus dan sudah membuktikanya saat melihat pertandingannya wawwwww seru banget. ..

tetapi semuanya itu hanyalah sebuah pendapat saya..... kita tunggu aja siapa yang akan Menjuarai EURO 2012

0 komentar :

Post a Comment

BANNER

Comen From Facebook

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Follow Site Me

 
Toggle Footer